0
MEDAN |  GLOBAL SUMUT- Sejumlah simpul-simpul relawan dari berbagai daerah diSumut terus berdatangan bersatu guna siap mendukung dan memenangkan Prabowo - Hatta pada Pilpres 2014 ini.

Para tim relawan tersebut hadir dari daerah Medan, Binjai, Siantar, Simalungun dan Langkat langsung mengelar pertemuan di Posko Utama tim pemenang Prabowo Hatta Sumut di Jalan Beringin Raya No 19 Gaperta Medan, Jumat  (13/06/2014) disambut hangat penuh kekeluargaan oleh Saharuddin selaku koordinator jaringan relawan Merah Putih Sumut.

Menurut Saharuddin didampingi Rinaldi sekretaris jaringan relawan merah putih Sumut mengatakan, adanya pertemuan tersebut guna membahas kegiatan selanjutnya dengan agenda dan rencana akan mengelar silaturahmi bersama seluruh tim relawan yang ada di kawasan Medan Bagian Utara pada pekan depan.

Acara silaturahmi itu nantinya akan dilangsungkan di Wisma Aloha PT DTI  menghadirkan ketua relawan sayap tanah air Mayjen (Purn) Kiplan Zein, Yosrizal, Mahadi Manik dan Hasyim Joyo Adikesumo.

Lebih lanjut di jelaskan Saharuddin, dalam pertemuan antar simpul-simpul di sejumlah daerah tadi kita sepakat berencana akan membuat posko relawan 1 posko satu TPS dengan anggota sebanyak 50 orang guna turut mensosialisasikan pasangan Capres Cawapres Prabowo Hatta sekaligus berperan aktif mengawasi pelaksanaan Pilpres mendatang guna menghindari adanya kecurangan.ujarnya.(GS-01).

Posting Komentar

Top