0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kepolisian Polsek Percut Sei Tuan meringkus ayah bejat ditempat persembunyiannya, karena menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih berusian belasan tahun dibawah ancaman akan dibunuh.
 
Informasi diperoleh di Mapolsek Percut Sei Tuan, Minggu (3/8/2014) Pelaku diketahui bernama Agus Sapri (39) penduduk Jalan Batang Kuis, Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, sudah sering kali masuk terali besi, sehingga rumah tangganya dengan Ema tidak berjalan dengan baik.
 
Sejak berpisah (Cerai) dengan istrinya lebih kurang 3 tahun lamanya, ayah bejatnya ini, tinggal bersama anak anaknya,diantaranya  sebut saja Lisa (Bukan nama sebenarnya) yang umur belasan tahun. Liza bukan  di jaga serta didik dengan baik, malah menyuruh anak kandungnya melayani nafsunya.
 
Liza sempat menolak perbuatan yang tidak pantas dilakukan ayah bejat tersebut pada dirinya. Karena pelaku mengancam dengan terpaksa meladeni nafsu ayahnya. pelaku menjadi ketagihan, ada waktu minta dilayani nafsu bejatnya itu pada anaknya bila ada dirumah hingga sampai tinga kali dilayani.
 
Tak tahan dengan perbuatan ayah kandungnya tersebut, Liza secara diam diam menemui ibu kandungnya dan menceritakan yang terjadi pada dirinya, pelakunya tidak lain ayah kandungnya sendiri. Ema mendengar kepedihan Putri kandungnya, disetubuhi dengan penuh ancaman tidak lain eks suaminya sangat terkejut  mendengar pengakuan Liza, hingga melaporkannya ke Polsek Percut Sei Tuan.
 
Polsek Percut Sei Tuan  menerima pengaduan langsung menindak lanjutinya dengan mengamankan, ayah bejat tersebut dikedimannya dan langsung di gelandang ke Komando, guna menjalani pemeriksan secara intensif.
 
Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi mengaku telah mengamankan pelaku. "Pelaku sudah kita amankan dan saat ini masih kita mintai keterangan. Korbannya juga sudah buat laporan. Untuk kasus ini masih kita lidik," jelasnya(red)

Posting Komentar

Top