0
PERCUT SEITUAN | GLOBAL SUMUT Kepala Sekolah SD Negeri 106806 didugmenyalah gunakan dana bos,masih banyak kepala sekolah yang menyalah gunakan dana bos terutama di sekolah negeri yang gurunya telah di gaji oleh pemerintah setiap bulannya. Pemerintah mensubsidikan dana tersebut untuk memberantas kemeskinan dan kebodohan sekaligus untuk mengurangi biaya orangtua itulah pemerintah mensubsidikan anggaran tersebut pertri bulan ke setiap sekolah, menurut narasumber yang di kutip dari beberapa dari orang tua murid yang tak mau di sebutkan namanya kok masih ada lagi pengutipan di sekolah.
Saat di temui kepala sekolah di ruang kerjanya beliau menayakan kepada wartawan, bapak dari wartawan mana dan ada kuitansi pak tutur  hj siti hawa spd selaku kepala sekolah.
Jelas disini kepsek tersebut telah menyalah gunakan  dana bos ,masalah ini akan dilaporkan kepada lembaga swadaya masyarakat[LS.M pedang keadilan,saat di temui ketua lsm pedang 
keadilan S. silaen SH ini sudah melakukan korupsi beliau mengatakan akan mengadukan ke pihak kejaksaan. Dan dihimbau kepada pihak kejaksaan negeri lubuk pakam agar kepala sekolah SD negeri 106806 di periksa sudah melakukan KKN. MM   (MM/GS/DS)                                             

Posting Komentar

Top