0
LABURA | GLOBAL SUMUT- Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melepas 63 atlet daerahnya ditujuh cabang olahraga,dalam event Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU) Kamis (6/11) di halaman kantor Bupati Labura.    
Pelepasan atlet ini dihadiri oleh Asisten I Saimin. ST, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Darwin Yusma, Ketua KONI Maria Nusa SE dan 19 official beserta pengurus-pengurus Pengcab.  
 Adapun cabang hasil kemenangan pada Pekan Olah raga Wilayah (PORWIL) lalu untuk pengiriman tersebut adalah Bulutangkis, Karate, Pencak Silat, Atletik, Tenis Meja, Bola Volley dan Sepak Bola.    
Enam cabang akan bertarung di kota Medan dan cabang Bola Volley akan bertarung di Kota Binjai, pelaksanaan pertandingan ini dijadwalkan berlangsung sejak tanggal 7 sampai dengan 15 November 2014.    
Dalam kata sambutannya Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddinsyah Sitorus SE, melalui Asisten I Saimin ST, mengatakan salam pak bupati kepada anak-anak kami, beliau tidak dapat hadir sebab ada tugas yang tidak bisa digantikan,diharapkan atlet-atlet yang berangkat berjuang dengan sepenuh hati dan bersungguh-sungguh, agar dapat meningkatkan hasil prestasi dari sebelumnya, Ditambahkannya lagi sehingga kabupaten Labuhanbatu Utara dapat mewakili Provinsi pada ajang tingkat Nasional dihari depan, minimal bertahan pada apa yang telah dicapai ini adalah moment dalam bersaing pada event yang cukup bergengsi untuk meraih prestasi.    
Dalam kesempatan itu juga Saimin ST menyampaikan pesan bapak Bupati supaya  semua sector harus mendukung dan mendoakan Atlet Labura yang berlaga dalam event Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU),Sebagai bentuk ikut berperan dalam pembangunan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui dunia olahraga.(Tan/Labura)

Posting Komentar

Top