0
Pemilik Proyek Marah-marah pada Kocik rekanan yang mensub kontrak jalan Simandulang
LABURA | GLOBAL SUMUT- Dituding ketua”Kadin” Kabupaten Labuhanbatu Utara  provinsi Sumatera Utara “ Raja Proyek” di Kualuh Ledong , yakni proyek pembangunan jalan semen cor beton Simandulang. Hal ini dikatakan salah seorang pekerja proyek yang mengerjakan proyek milik ketua”Kadin”.“ kalau proyek ketua itu hamper mencapai 35 M, dan perusahaannya ada 20 perusahaan , tapi perusahaan itu yang dipinjamlah. Dan yang menjadi anak mainnya dilapangan pak Atan”,katanya.
Salah seorang rekanan yang mensub kontrak proyek coor beton jalan semen Simandulang   yang berhasil mewawancarai wartawan, mengatakan, di Kulauh Ledong ini , kebanyakan proyeknya ketua “Kadin” yang anak mainnya dilapangan pak Atan.Dan yang saya kerjakan ini proyeknya.

Dan sejumlah sumber rekanan penyedia barang dan jasa yang berhasil dikonfirmasi GLOBALSUMUT.COM yang tidak mau menyebutkan jati dirinya, bukan rahasia umum lagi itu bos, bahwa ketua “kadin” Labura lah “ Rajanya Proyek” di Labura ini. Proyeknya mencapai 35 M, da semua paket proyeknya diatas 1-5 M. salah satunya proyek pembangunan gedung DPU, Pembangunan RSUD, Pembangunan kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan proyek coor beton jalan semen di Kualuh Ledong dan masih banyak lagi lah proyek ketau itu, katanya.
Ketika GLOBALSUMUT.COM mempublikasikan proyek coor beton jalan semen Simandulang ,Kualuh Ledong, pemilik proyek “memaki-maki” dan marah-marah pada rekanan yang mensub kontrakan proyek tersebut.” Bo situ marah-marah pada kami, karena proyek coor beton jalan semen simandulang masuk media”.(Jhon/Andika)

Posting Komentar

Top