0
MEDAN  | GLOBAL SUMUT - Jelang pelaksanaan Musyawarah Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Medan pada 6 Juni 2015 Di Hotel Emerald Garden.  Diperkirakan sudah ada 5 calon ketua DPC.HNSI Kota Medan yang akan mendaftar pada pembukaan pada awal juni 2015 diantaranya Zulfahri Siagian, SE, Azhar Ong, Tengku Bahrumsyah, dan Rusli AS dan Alfian My.

Ketua panitia Zulfikar MY Alias Buyung ditemui di Sekretariat DPC.HNSI Kota Medan di Jln Stasiun Belawan membenarkan akan dilaksanakannya Muscab HNSI Kota Medan periode 2015-2020 dan mulai dibuka pendaftaran awal Juni mendatang.

Terpisah, Abdurahman alias Atan selaku ketua tim sukses Zulfahri Siagian,SE saat ini sudah ada 13 rukun HNSI yang mendukung kembali Zulfahri .

Alasan didukung kembalinya Zulfahri Siagian selaku ketua DPC.HNSI Medan karena selama kepemimpinan Zulfahri nelayan mudah komunikasi banyak kegiatan diantaranya tercapainya rekor muri dunia Indonesia menjaring tahun 2013.

Selama kepemimpinan Zulfahri mampu mengajukan ansuransi nelayan selama tiga tahun berturut-turut bahkan akan berlanjut.

\Atan melanjutkan, Zulfahri patut didukung kembali karena beliau telah banyak membantu pembebasan nelayan yang ditangkap polisi Malaysia.

Ditambahkan Darwin selaku ketua rukun HNSI kelurahan Nelayan Indah mengatakan mendukung kembali kepemimpinan Zulfahri Siagian , SE

karena eksis mengalakkan kegiatan pesisir pantai hingga mampu mengangkat sampah seberat 25 ton pada tahun 2011 berlanjut pada tahun 2012 berhasil mengangkat sampah seberat 26 ton serta banyak lagi kegiatan bagi nelayan lainnya.(red).

Posting Komentar

Top