0
BELAWAN  | GLOBAL SUMUT -Drs.H.Rijal Sirait, Anggota DPR RI  dalam sambutannya mengatakan kader-kader Al washliyah jangan pernah takut mengatakan yang benar itu benar yang salah itu salah walau pahit . Seperti Narkoba misalnya saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat karena itu mari kita sama-sam berjuang memeranginya dengan demikian kita juga sudah berjuang melindungi umat Sabtu (30/5/2015) di wisma Hanafiah Belawan.

Kepada kader-kader yang baru di lantik ada dua pesan saya, pertama terimalah SK itu sebagai ibadah yang kedua tegakkan perinsip perjuangan Amal Ma’ruf Nahi Munkar. Ketua  PC Al washliyah Belawan H.Sutiono mengucapkan terimakasih kepada warga Al washliyah yang telah mempercayakan  kepadanya memimpin Al washliyah tiga tahun kedepan.

Dikatakannya memimpin Al washliyah ini susah-susah enak, perjalan kita masih panjang. Namun dengan unsur-unsur yang ada In sha'Allah akan berjalan seperti yang diharapkan.”saya pertama-tama akan menerapkan disiplin,kita mulai dengan disiplin”

Pelantikan Pimpinan Cabang Al washliyah dengan tema “mengembalikan  Al washliyah ke khitanahnya” tampak di hadiri  Sesepuh Ustad Zakaria Rasyidi, Ketua Muhammadyah Kecamatan Medan Belawan Jondra, ACS Humas Pelindo I Eriansyah, Anggota DPD /MPR RI Dedi Iskandar Batubara, Anggota DPR RI  Drs.H.Rijal Sirait, Anggota DPRD Kota Medan Muhamad Nasid dan Muhammad Yusuf  S.Pd.I  serta tokoh - tokoh masyarakat muspida dan muspika Kecamatan Medan Belawan.

Adapun Susunan Komposisi Personalia Pimpinan Cabang AL Washliyah Kec.Medan Belawan Periode 2015-2018, Penasehat H.T.A.Bakri, Drs.H. Zakaria Rasyidi, H.Ismail Zainal ,Sebagai Ketua H.Sutiono, Wakil Ketua H.Zainal Ahmad, M.Badrun Alkholidi, A.Md, Sekretaris Abdus Samad, Wakil Sekretaris Nazli, SH, Zulfikar KZ, Bendahara H.Muzhar Siregar, Wakil Bendahara Rofa'i

Ketua Panitia Nazli, SH mengucapkan terimakasih kepada semua unsur yang telah mendukung terselenggaranya acara Pelantikan Bersama PC AL Washliyah dan Organ Bagian  Kecamatan Medan Belawan Periode 2015-2018 ini.(Abu)

Posting Komentar

Top