0
GLOBAL SUMUT- Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok), diundang sebagai pembicara terkait kebijakan Pemprov dan Polda Metro Jaya, Rabu (29/7/2015) pagi ini. Dalam kesempatan ini Ahok akan menyamakan persepsi terkait program 5 tertib yang dicanangkan Pemprov DKI Jakarta dan masalah-masalah Kamtibmas

"Bukan kuliah, kita cuma mau menyamakan persepsi bagaimana kita menertibkan 5 tertib. Sehingga dengan kepolisian, Polda bisa saling mendukung karena kan kita memang 3 pilar. Kalau kita punya persepsi yang sama pasti di lapangan akan enak," ujar Ahok kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/7/2015).

"Kalau nggak nanti kasihan yang di lapangannya. Saya saja dengan dinas dan PNS persepsinya bisa beda apalagi dengan kepolisian. Kalau kita duduk di sini dengan perwira, kita bisa paparkan lah harapan dan pikiran serta visi misi, kebijakan, strategi juga program seperti apa," sambungnya.

Ahok berharap dengan penyamaan persepsi ini bisa menambah kekompakan antara Pemprov dan jajaran kepolisian. Sebab hal ini diperlukan untuk menjalankan program-program Pemprov guna menciptakan Jakarta yang aman dan tentram.

"Kalau bisa kita gabungkan bisa pas. Kalau mau mencapai misi kan ada strategi nih. (Kita akan bahas) Semua 5 tertib," sambungnya.

Selain Ahok hadir pula dalam kesempatan ini Ketua DPRD DKI Prasetio Edy Marsudi, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Nandang Jumantara, perwakilan kepolisian terdiri dari seluruh polres dan polsek serta jajaran Pemprov DKI Jakarta.

Sumber Bid Humas Polda Metro Jaya

Posting Komentar

Top