0
MARELAN | GLOBAL SUMUT - Kecamatan Medan Marelan akhirnya menjadi juara terbaik kecamatan se- kota Medan serta kelurahan Labuhan Deli menjadi kelurahan terbaik ketiga se-kota Medan, prestasi tersebut membuat warga kota Marelan menjadi bangga serta bersyukur.

Keberhasilan itu tak terlepas atas adanya dukungan dan partisipasi dari masyarakat Marelan sekitarnya guna turut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas serta menjaga kebersihan baik di tiap Kelurahan hingga di lingkungannya masing-masing serta senantiasa mengalakkan budaya gotongroyong.

Hal itu disampaikan Camat Medan Marelan, Parlindungan Nasution didampingi Lurah Renggas Pulau H.Irwan Daniel Nasution dan pemenang lomba diacara Halal Bihalal yang berlangsung di aula kantor Camat Medan Marelan Selasa siang (28/07/2015) sembari mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir bathin pada para tamu yang berhadir.

Dalam kesempatan itu juga Bu Aisyah selaku tokoh masyarakat dan ktua BKMT Medan Marelan mengaku bersyukur Membuat masyarakat kota Mdan Marelan menjadi senang dan bersyukur.

Aisyah juga brterima kasih atas kepemimpinan Camat Medan Marelan Parlindungan Nasution, meski blum lama bertugas selama ini di Marelan namun mmbawa kota Marelan menjadi kecamatan yang sangat diperhitungkan di kota Medan.

Dan tak lupa berterima kasih atas terlaksananya acara halal bihalal yang bertujuan menjalin tali silaturahmi serta saling maaf bermaafan satu sama lain dengan masyarakat tanpa memandang pangkat dan jabatan.

Semoga puasa sebulan penuh yang telah kita lalui bersama hendaknya menambah keimanan bagi kita semua sebab kata Allah SWT, hanya orang yang bertakwalah yang mulia bagi Allah SWT.Ujar Bu Aisyah singkat.(bu).

Posting Komentar

Top