0
SIMALUNGUN | GLOBAL SUMUT-Oknum dinas  kepala  unit pelaksana tenik [kupt] huta bayu raja pindah kantor diwarung kopi alias kantin, dan sungguh mengerankan dianas kupt huta raja yang kerjanya hanya di warung kopi Kamis (30/7/2015).

 "kemungkinan besar dalam setiap keperluan kepala sekolah dikantin" .

saat wartawan media online global sumut.com pengembangan biro tepat  singga dikabupaten simalungun yaitu dikecamatan huta bayu raja terdapat dua sekolah tingkat dasar [sd] kepseknya hanya 2 jam  dikantor salah satunya SD 097331 serta  SD 091540.

Ketika dikompirmasi, staf pengajar yang diduga melindungi atasannya mengatakan,"Kepsek kedinas pak mungkin rapat kami tidak tahu".

Saat wartawan media ini menemui KUPT Huta Bayu Raja dikantornya ternyata tidak satupun pegawai berada ditempat , lalu wartawan kekantin.

didalam kantin wartawan mendapati staf pegawai dan beberapa kepsek yang lagi asik ngobrol dan mengabaikan tugasnya pada jam kerja.

Dihimbau kepada Bupati dan Kadis Pendidikan  Simalungun supaya sidak ke KUPT Kecamatan Huta Raja "melihat kinerja pegawai dan tenaga pendidikan yang duduk-duduk di kantin serta mengabaikan tugasnya alias makan gaji buta".(M.Mangunsong)

Posting Komentar

Top