0
GLOBAL SUMUT.COM -Seorang mahasiswa asal Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, JW (22) harus dapat pertolongan medis di RS Pelabuhan, Kota Cirebon, Minggu (2/8) pukul 01.30 wib. JW dapat pertolongan medis karena dibacok dua orang tidak dikenal (OTK) diduga geng motor.

Kejadian kelam menimpa korban berawal saat dibonceng menggunakan sepeda motor yang dikendarai MR (21), warga Desa Wanasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu. Mereka menikmati malam Minggu dengan melintasi sejumlah ruas jalan di Kota Cirebon.

Begitu sampai di Jalan Nyimas Gandasari, Kota Cirebon, JW dan MR dikejar dua orang tidak dikenal (OTK) menggunakan sepeda motor Honda Beat warna putih. Salah satu OTK membawa celurit dan diacungkan kepada JW dan MR. Keduanya pun kalangkabut dini hari itu.

Merasa dikejar, MR berupaya menghentikan sepeda motor dan begitu sepeda motor berhenti JW dibacok pada tangan dan paha kiri, serta kepala bagian belakang. Darah segar mengucur, namun MR berhasil kabur. Pelaku kabur, tapi celurit yang mereka bawa terjatuh di lokasi.

Tidak lama datang quick respon dan membawa JW ke RS Pelabuhan, Kota Cirebon. "Korban luka parah pada paha, untuk tangan kiri dan kepala belakang tidak terlalu parah. Korban kondisinya sadar dan bisa berbicara," kata salah satu sumber kepada RMOLJabar, Minggu (2/8).

Kepala Polres Cirebon Kota, AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Kepala Sub Bidang Humas Polres Cirebon Kota, AKP Yana Mulyana membenarkan adanya kejadian itu dan kasusnya ditangani Sat Reskrim Polres Cirebon Kota. "Masih dalam penyelidikan," kata AKP Yana Mulyana.

Sumber Hum Polri

Posting Komentar

Top