0
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Edy Suwandono, SIK didampingi oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Josua Tampubolon, SH. MH Memeriksa Kenderaan Dinas Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pilkada Kota Medan 2015
BELAWAN | GLOBAL SUMUT- Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas dan peralatan dalmas di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Edy Suwandono, SIK dan didampingi oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Josua Tampubolon, SH. MH Senin (3/8).

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan pemeriksaan kendaraan dinas dan peralatan dalmas ini dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan Kendaraan dinas dan peralatan dalmas untuk pengamanan pelaksanakan Pilkada Kota Medan Tahun 2015.

Pemeriksaan kendaran dinas dan peralatan dalmas yang dilakukan tidak hanya memeriksa kondisi keadaan kendaraan dinas apakah ada kerusakan ataupun tidak namun juga memeriksa kebersihan kendaran dinas. Kendaraan dinas yang diketahui mengalami kerusakan baik ringan maupun berat akan dilakukan perbaikan guna siap dipakai pada saat pengamanan Pilkada.

 "Setiap kendaraan kita periksa dengan benar kondisinya, setiap kekurangan maupun kerusakan dicatat oleh bagian sarana prasarana untuk dilakukan perbaikan nantinya" kata Kapolres Pelabuhan Belawan.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas dan peralatan dalmas, pada pemeriksaan ini juga dilakukan pemeriksaan terhadap Handy Talky (HT) dinas yang dipinjam pakaikan ke Personil Polres Pelabuhan Belawan.

Lebih lanjut Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan peeriksaan kendaraan dinas ini nantinya akan dilakukan setiap bulannya guna menjaga kondisi kendaraan dinas dan barang dinas lainnya yang dipinjam pakaikan kepada personil.(abu)

Posting Komentar

Top