0
LABURA|GLOBAL SUMUT-Dalam memacu peningkatan prestasi atlet , Bupati Labura H. Kharuddin Syah Sitorus SE laksanakan kegiatan rutin tournament bola kaki U-17 tahun yang ke-V diikuti oleh peserta dari 8 kecamatan se Labura. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Disporapar beserta KONI dan dihadiri 11 tim sepak bola yang melakukan pertandingan di lokasi lapangan Perkebunan Kanopan Ulu kecamatan Kualuh Hulu. Dalama acara ini mewakili Bupati dihadiri oleh asisten II Pemkab Labura Raja Saljuddin M.Si, ketua KONI dan manejer Perkebunan Kanopan Ulu.

Dalam kata sambutannya Bupati Labura melalui asisten II Raja Saljuddin M.Si senin (26/10) menyampaikan, selaku Bupati, patut memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan tournament sepak bola piala Bupati U-17 yang ke-V Tahun 2015. Tentunya keberhasilan penyelenggaraan even ini merupakan sukses bagi kita semua yang senantiasa merindukan peningkatan olaharaga sepak bola agar menjadi cabang olahraga yang digemari dan telah ditetapkan menjadi cabang olahraga unggulan di kabupaten ini.

Untuk itu kami tekankan kepada semua lapisan penggiat bola khususnya Dinas Olahraga, Pengcab PSSI dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), lebih meningkatkan pembinaan yang konsisten dan kontiniu secara profesional. Mengakhiri sambutan ini, saya selaku Bupati Labura menekankan lanjutkan prestasi olahraga. (Tan)

Posting Komentar

Top