0
LABURA|GLOBAL SUMUT-Telah dilangsungkan pelantikan kepengurusan KONI kabupaten Labuhanbatu Utara jum'at(23/10) masa bakti 2015-2019 berjalan sukses dan diwarnai pemberian bonus puluhan atlit berprestasi dari berbagai cabang olahraga. Acara ini dihadiri oleh petinggi KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis, ketua DPRD Drs. Ali Tambunan, Bupati H. Kharuddin Syah SE didampingi jajaran Pemkab Labura Kapolres Labuhanbatu Yuswardi S.Ik segenap organisasi Pengcab serta lapisan pemerhati dan pecinta olahraga se kabupaten Labura.

Acara ini berlangsung di Aula SMAN 1 Kualuh Hulu Aek. Kanopan. Dengan dilantikannya sebagai ketua umum KONI Labura bung Maria Nusa SE, sekretaris Selamat Riadi S.Pd, bendahara Erlinda, ketua harian Indra Muhery Sima S.Sos, ketua prestasi Sofyan Tan serta Humas Haris Muda Siregar.

Dalam arahan dan bimbingannya, Bupati Labura H. Kharuddin Syah SE mengatakan agar seluruh kepengurusan KONI dapat berperan aktif mengobarkan tekad untuk dapat menjadikan olahraga yang mampu mendulang prestasi di Labura yang tercinta ini.
Hal ini dapat terwujud bila para kepengurusan bersungguh-sungguh melaksanakan program kalender kegiatan berbagai cabang olahraga. Untuk lebih meningkatkan konsistennya pembinaan para atlit diberbagai cabang olahraga terutama 4 cabang olahraga unggulan yang telah ditetapkan Kemenpora untuk kabupaten Labura yakni Sepak Bola, Atletik, Bulu Tangkis, dan Silat.

Menyikapi hal ini, Pemkab Labura sangat memberikan dukungan bagi peningkatan dunia olahraga yang mampu membawa nama harum dibumi Basimpul Kuat Babontuk Elok ini. 

Ketua KONI Sumut Gus Irawan Pasaribu melalui ketua harian Jhon Ismadi Lubis mengucapkan rasa terima kasih atas kuatnya dukungan Pemkab Labura yang dipimpin H. Buyung, dia juga adalah sebagai sosok tokoh olahraga Sumut. Begitu juga rasa terima kasih kepada DPRD Labura yang kedepannya dapat lebih meningkatkan anggaran untuk KONI Labura sebab prestasi-prestasi atlit kabupaten yang baru pemekaran ini sangatlah melejit.(Tan)

Posting Komentar

Top