0
SIMALUNGUN | GLOBAL SUMUT-Akibat pemberitaan Kepsek SD. No. 091550 Rajamaligas, adanya dugaan penyelewengan Dana Bos, Wartawan di ancam Oknum Preman suruhan Sang Kepsek,terkait hal itu sudah tampak  jelas penyelewengan yang di lakukan oleh oknum Kepsek tersebut benar adanya,jum’at (21/01/2016). Terkait berita sebelumnya yang berjudul Kepsek 091550 Raja Maligas Diduga Selewegkan Dana Bos.

Sang oknum Kepsek sewa preman untuk menakutnakutin maupun intimidasi wartawan.Persihnya kejadian tersebut  pada Kamis sekira pukul 11.30 Wib, saat wartawan tersebut memberikan sebuah berita kepada Oknum Kepsek,

Pada saat itu  Kepsekt lagi Rapat KKG di Dosin, Namun tiba-tiba sang wartawan di hubungi lewat Hand Phone “Kok hebat kali amang boru” itukan tante amang boru, tutur preman mengaku-ngaku Wartawatan” Kemudian beliau mengatakan dimana mau amang boru jumpa, diPokan Baru, Tanah Jawa, atau di Hutabayuraja”, sahut Preman.

Terkait ancaman yang di lakukan Pereman / OTK tersebut ,redaksi media ini akan melaporkan kepada penegak hokum,karena ini sudah melanggar Undang -Undang Pers, No. 40 Tahun 1999,ini sudah menghalang-halangi pokok Undang -Undang Pers.

Dihimbau kepada Kadis Pendidikan, Simalungun dan KUPTD Hutabayuraja supaya Kepsek SD.091550 Rajamaligas yang bernama Gertia Simanjuntak supaya di tindak sesuai peraturan yang berlaku karena sudah menyuruh orang untuk mengancam Wartawan, berarti dugaan penyelewengan Dana Bos semangkin jelas dilakukan sang Kepala Sekolah,(M. Mangunsong)

Posting Komentar

Top