0
MADINA | GLOBAL SUMUT-permasalahan sertifikat masyarakat batahan IV saat sudah sedikit senang. pasalnya nya sertifikat yang selama ini diinginkan masyarakat berdasarkan informasi diterima dari LSM GIAK MADINA Sudah diterbitkan seTelah sekian lama masyarakat menunggu. adapun yang sudah dikeluarkan sebanyak 194 dan 116 sertifikat. namun belum sepenuh nya diterbitkan. aneh nya kenapa sudah dilaporkan, khadir nasution yang menempati posisi kasi pendaftaran dan hak baru menerbitkan sisa nya.

menindaklanjuti hal tersebut saat kru media menjumpai penyidik kejari madina yang bernama mario firmansyah pada rabu 27/07 diruang kerjanya menegaskan kan , laporan ini sedang didalami intel bang semua yang terkait sertifikat batahan IV sudah kita dipanggil, namun kita di kejari kebingunan karena ini masuk ranah pidana umum atau korupsi,ucap mario.

ditempat yang sama kurniawan hasibuan ketua lsm giak madina saat dimintai tanggapan nya kenapa kejari kebingungan sudah jelas itu korupsi yang anggaran ditampung pada tahun 2008. dan pada bulan april 2016 baru diterbitkan sertifikat nya. Selain itu juga LSM GIAK MADINA memberikan berkas tambahan terkait sertifikat Batahan IV. walaupun belum semua. dan kita menduga ada permainan disini antara kejari madina dan bpn. namun walaupun begitu kita tidak akan mundur sampai para mafia sertifikat menginap di hotel prodeo. dan saya sudah kordinasi dengan pimpinan di jakarta agar ditindaklanjuti di kejaksaan agung. (rls)

Posting Komentar

Top