0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan mengeluarkan sebanyak 68 lembar tilang pada pelaksanaan Operasi Zebra Toba - 2016 Hari Ke sembilan Kamis, 24 November 2016. 68 lembar tilang tersebut dikeluarkan pada saat pelaksanaan razia stasioner maupun hunting yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Edwart Simamora mengatakan, dari 68 lembar tilang dan 15 lembar teguran yang dikeluarkan, pihaknya menyita barang bukti berupa 17 lembar SIM, 48 lembar STNK dan 3 unit sepeda motor. Hal tersebut mengalami kenaikan dari pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2015 pada periode yang sama.

Pada pelaksanaan Operasi Zebra Toba - 2016 pada hari sembilan ini, menurut Kasat Lantas selain melaksanakan razia stasioner di tiga lokasi yang berbeda yaitu jalan KL. Yos Sudarso simpang Mabar, Jalan Jalan Marelan Raya depan Suzuya dan Jalan Marelan Raya Simpang Mandiri, pihaknya juga melaksanakan hunting terhadap para pengendara yang melakukan pelanggaran peraturan lalulintas yang kasat mata. Menurutnya data terkait pelaksanaan Ops Zebra tersebutdidapat dari hasil analisa dan evaluasi pelaksanaan hari ke sembilan Operasi Zebra Toba - 2016 yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan (abu/gbs)

Posting Komentar

Top