0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Tri Setyadi Artono, SH. SIK. MH., melakukan pertemuan silaturahmi dengan para tokoh agama Islam se wilaya Medan Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah makan KPLP, Belawan pada Rabu, 23 November 2016, siang, yang dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan yang didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Amir Sinaga, SH., Kasat Reskrim AKP Edi Safary, SH dan Kapolsek Belawan Kompol M. Kosim mengatakan bahwa kegiatan tersebut  merupakan salah satu upaya Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan untuk meningkatkan hubungan silaturrahim dan  sinergitas kemitraan dalam rangka memelihara kamtibmas terutama terkait adanya rencana aksi unjuk rasa pada hari jum'at tgl 25 Nopember 2016 dan tanggal 2 Desember 2016.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ustad Zulkarnain, H. Irfan Hamidi selaku ketua DPP KAUMI (Kesatuan Aksi Ummat Islam) dan para tokoh agama lainnya yang berasal dari wilayah Medan Utara yang terdirid ari Kecamatan Medan Deli, Medan Marelan, Medan Labuhan dan Medan Belawan.(abu/gbs)

Posting Komentar

Top