0
PADANG | GLOBAL SUMUT-Korem 032/Wirabraja, melakukan penanaman 2000 batang bibit pohon dari berbagai jenis. Kegiatan penghijauan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari juang kartika tahun 2016.

Bertempat di Lapangan Golf Hulu Gadut Padang, sekitar 200 orang anggota TNI Angkatan Darat dari berbagai kesatuan, melakukan kerja bakti dengan menanam bibit pohon untuk penghijauan.

Perwira Seksi Bakti Korem 032/WRB, Mayor Inf Dwi Syahputra mewakili Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P, M.Si. mengungkapkan kegiatan penanaman pohon ini merupakan kegiatan tahunan dari korem. Lebih lanjut ia menyebutkan, jumlah pohon yang ditanam pada tahun ini berjumlah sekitar 2000 batang, yang terdiri dari pohon jambu air, mangga dan jeruk manis.

Selain anggota TNI, kegiatan ini juga diikuti oleh pegawai kelurahan dan masyarakat setempat.

Lebih lanjut Mayor Inf Dwi Syaputra menyampaikan sebelum kegiatan penghijauan ini, Korem 032/Wbr juga telah melakukan kegiatan pembuatan jambanisasi bagi masyarakat kurang mampu yang ada di daerah Bungus. Anggota TNI juga telah menggelar kegiatan bersih lingkungan dan rumah ibadah. Direncanakan Rabu besok (14/12), Korem 032/Wbr juga akan menggelar operasi bibir sumbing gratis bagi masyarakat,yang bekerja sama dengan salah satu rumah sakit swasta di Kota Padang.(rs/red)

Posting Komentar

Top