0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan telah menerima 30 unit tempat sampah edukasi dari PT. Coca Cola Amatil Indonesia untuk ditempatkan di beberapa titik strategis di wilkum Polres Pelabuhan Belawan  Selasa, (05/03/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan Menindaklanjuti peringatan hari Sampah Nasional, yang digelar serentak di Kota Medan khususnya di Belawan Pada tanggal 21 Februari 2019 lalu dalam rangka program penanganan sampah mulai dari sumbernya sebagai upaya preventif.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH dalam sambutannya mengatakan Setiap hari kita menemukan banyak sampah, kita tidak bisa menghindari sampah yang bisa kita lakukan adalah menguranginya dengan cara megelola mulai dari sumbernya.

Dalam hal ini kita perlu upaya membangun kesadaran bersama untuk mengedukasi masyarakat dengan kegiatan yang berkelanjutan.

Dengan adanya tempat sampah edukasi yang ditempatkan sesuai estetikanya diharapkan masyarakat akan mulai memilah dan menyimpan sampah pada tempatnya,Jelas Kapolres.

Tampak hadir dalam kegitan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH ,Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH, POM Coca Cola Iwan Sulistuantoro,Yayan Sopian selaku Corporate Affairs Regional Manager West Indonesia Region, Ahmad Nasoh Corporate Affairs Executive CCAI.[abu]

Posting Komentar

Top