Gawat!! Beli Cash Sepeda Motor 1 Tahun BPKB Tak Kunjung Keluar

MARELAN | GLOBAL SUMUT-Salah satu konsumen berinisial Raja telah melakukan pembelian satu buah sepeda Motor merek Honda Beat secara kontan alias cash di Showroom Benteng Honda Motor Marelan, namun satu tahun ditunggu BPKB Tak kunjungan keluar, Rabu (21/08/2019).

Akibatnya konsumen tersebut merasa dirugikan bahkan di bohongi pihak Showroom Benteng Honda Motor yang beralamat di Jalan Marelan Raya Pasar 1 No. 31, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan.

"Saya beli Sepeda Motor Honda Beat di Showroom itu bulan November tahun 2018 lalu, dengan pembelian secara kontan bukan kredit, type D1B02N26S2 tahun pembuatan 2018, Nomor rangka MH1JFZ121JK842093, Nomor mesin JFZ1E2829952 warna white dan sewaktu pembelian pihak Showroom mengatakan BPKB nya bisa diambil paling lama tiga bulan. tapi anehnya hingga saat ini BPKB tersebut tidak juga diberikan alasan mereka masih proses pengurusan dan ada masalah external di Samsat," ungkap Raja (29) yang merupakan anak kandung dari konsumen yang merasa dirugikan pada sejumlah wartawan.

Terkait hal tersebut Tania HRD Benteng Honda Motor, mengatakan dari tahun 2018 sudah ada sekitar 60 konsumen yang bermasalah terkait haknya yang diabaikan pihak Dealer Honda sementara Showroom Benteng Honda Motor sendiri ada sebanyak 7 orang konsumen yang lama untuk mendapatkan BPKB sepeda motornya, Namun pihaknya telah berusaha dan berkas para konsumen tersebut pada Tahun 2018 telah mereka berikan ke kantor Samsat melalui Biro Jasa," jelasnya.

Dikatakannya Pihaknya juga telah menanyakan kepada Biro Jasa terkait BPKB para konsumen yang belum siap dan pihak Biro Jasa mengatakan bahwa ada masalah external di kantor Samsat makanya terjadi keterlambatan penerbit BPKB para konsumen, Imbuhnya.[abu]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Langsa Terima 588 Rumah Bantuan BPSP Dari Kementerian PUPR

Jelang HUT OPM, TNI-Polri Rangkul Warga Papua

Polres Belawan Nobar Filim 'Sang Prawira'