0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-71, ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 September 2019, Polda Sumut melaksanakan ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan Jl. SM Raja Medan, Rabu (28/8/2019).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Polwan Polda Sumut memberikan penghormatan kepada para pahlawan dipimpin oleh Kombes Pol. Rina Sari Ginting selaku senior Polwan yang juga merupakan Kabid TIK Polda Sumut. Peserta upacara juga diberi kesempatan untuk menaburkan bunga di pusaran para pahlawan. Kombes Pol. Rina mengatakan selain menyambut HUT Polwan, ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu yang telah berjasa kepada Polri, bangsa dan negara.

Selain ziarah makam dan tabur bunga, Polwan Polda Sumut turut menggelar berbagai kegiatan menyambut HUT Polwan ke 71 diantaranya pengobatan gratis, anjangsana, polwan goes to school serta berbagai perlombaan. “Berbagai kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan semoga Polwan kedepan semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas dengan semangat Promoter” Ujarnya. [red]

Posting Komentar

Top