Walikota Langsa Buka Kompetisi Sepak Bola Liga 3 Aceh

LANGSA | GLOBAL SUMUT-Walikota Langsa Usman Abdullah,SE membuka Kompetisi Sepak Bola Liga 3 Aceh PSSI Regional Aceh Group A di Stadion Kota Langsa,Kamis (1/8) sore.  
Walikota mengatakan dengan adanya komopetisi ini diharapkan akan lahir pesebak bola yang handal dan mahir sehingga akan dikenal baik ditingkat nasional maupun internasional.  "Jika suatu daerah atau negara memiliki pemain yang handal maka suatu daerah atau negara tersebut akan dapat dikenal oleh banyak orang,"katanya.  

Dikatakan Walikota,Pemko Langsa akan terus melakukan pembinaan sepak bola Kota Langsa dengan memberikan dukungan baik mori maupun materil. "Akan kita bina, mungkin kita bisa gunakan anggaran APBK,"imbuhnya.  
Kepada para peserta Walikota berpesan agar dapat menjunjug tinggi sportifitas, tinggalkan kebiasan buruk seperti keributan atau kerusahan yang biasanya kerap terjadi.  "Karena tujuan kita selain untuk menjaring pemain juga sebagai ajang untuk saling silaturahmi antar club," tukasnya.  

Sebelumnya, panitia pelaksana Hasan Basri,SH,MH kompetisi ini diikuti oleh delapan tim yang masuk dalam Group A yaitu PSBL Langsa, Persidi Idi,PSKBS Kuta Binjei, Persati Kuala Simpang,PS Peureulak Raya,PS PTPN I,Tamiang United FC, dan Benteng Gatra FC. 

Kompetisi Liga 3 PSSI Regional 3 Aceh 2019 Group A ini akan dimulai sejak 1 hingga 16 Agustus mendatang.(arman suharza)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Langsa Terima 588 Rumah Bantuan BPSP Dari Kementerian PUPR

Jelang HUT OPM, TNI-Polri Rangkul Warga Papua

Polres Belawan Nobar Filim 'Sang Prawira'