0
AEKKANOPAN | GLOBAL SUMUT-Suryadi (28 Tahun) buruh PT Kuala Intan Sawit Selatan ( KISS), warga Dusun 2B, Desa Damuli Kebun, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), tewas saat bekerja, Selasa (1/10/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.
Keterangan yang berhasil dihimpun, siang itu Suryadi bekerja di bagian power thresher (mesin pemisah buah kelapa sawit) PT KISS Desa Damuli Kebun, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura. Saat menutup pintu,  korban terpeleset dan terjatuh dari ketinggian empat meter.

Akibat kecelakan tersebut korban mengalami pendarahan di telinga, lalu korban di di larikan di rumah sakit Avecena Damuli. Namun pihak rumah sakit menganjurkan rujuk ke RSUD Rantau prapat. 

Namun sangat disayangkan, "dalam perjalanan menuju Rantau Perapat Suryadi (korban red) menghembuskan nafas terakhirnya dan meninggal dunia. 
Kapolsek AKP ASMON BUFITRA sh, saat dikomfirmasi awak media membenarkan peristiwa ini.

Saya sudah memerintahkan anggota yang langsung dipimpin Kanit Reskrim Iptu OR. Tambunan SH turun ke TKP untuk keperluan penyidikan perkara. Kita akan selidiki kejadian tersebut,"ujar Asmon. (U. Hardianto)

Posting Komentar

Top