0
H.PERAK | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya Kapolsek Hamparan Perak Gelar rapat koordinasi dengan muspika dan Ormas kepemudaan, kamis (3/10/2019).

Rapat koordinasi tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 s/d 12.00 wib, bertempat wisma beringin desa klambir Kec. Hamparan Perak.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan yang di lakukan oleh MC kemudian Doa oleh KUA Kec. Hamparan Perak, selanjutnya Kata sambutan dari Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin SH,Camat Hamparan Perak Amos Karo Karo dan masing-masing Ketua Ormas Kepemudaan yang berhadir.

Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin SH mengatakan kegiatan Kordinasi ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

“Meskipun selama ini situasi keamanan di wilayah Hamparan Perak ini senantiasa aman dan kondusif, Namun kami tidak mengendorkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas yang sewaktu-waktu dapat terjadi, sehingga kami terus meningkatkan kesiapsiagaan,” ujar Azharuddin. Lebih lanjut AKP Azharuddin mengingatkan  agar masyarakat tidak terprovokasi dengan berita yang tidak benar atau hoaks apalagi mempercayainya.

Berita hoaks akan membuat situasi tidak kondusif sehingga semua warga harus menolak berita hoaks. “Kita jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang sumbernya tidak jelas kata mantan Kapolsek Bandar Pasir Mandoge Asahan tersebut.
Tampak dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin SH , Camat Hamparan Perak Amos Karo-karo, Danramil Hamparan Perak ( yang mewakili ), Para Kanit, Panit dan Pers Polsek Hamparan Perak serta KUA Hamparan Perak Drs.Ansoruddin, M.Si, Ketua dan Anggota Ormas PP Kec. Hamparan Perak, Ketua dan Anggota Ormas IPK Kec. Hamparan Perak, Ketua dan Anggota AMPI Kec. Hamparan Perak ,Ketua dan Anggota KNPI Kec. Hamparan Perak, Ketua Ransus Kec. Hamparan Perak, KBPP Polri  Kec. Hamparan Perak. 

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh pihak Ormas Kepemudaan kepada Kapolsek Hamparan Perak dan selanjutnya diabadikan dengan  foto bersama dan makan bersama.[Abu]

Posting Komentar

Top