0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Dalam bentuk sinergitas TNI, polri, Ulama, Pemerintah dan Masyarakat melakukan dzikir dan do'a bersama rangka Harkamtibmas Sukses Mewujudkan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 - 2024. Jumat (18/10/2019).

Kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas di Mesjid Al-Amanah, Jln KL Yos Sudarso Km 7 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli yang diikuti oleh peserta sekitar 100 orang sekitar pukul 13.45 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengucapkan terimakasih kepada Ketua BKM Al-Amanah Tanjung Mulia, Ustadz KH. Muhammad Abdul Syukur,Ketua MUI Kec. Medan Deli, Ustadz Drs.H. Syamsul Bahri, Para Jema'ah Mesjid Al-Almanah Tanjung Mulia,  Ibu-ibu Pengajian,Camat Medan Deli, Feri Suhery, Para Lurah Kec. Medan Deli, Para Kepling Kel. Tanjung Mulia Kec. Medan Deli, OKP PP Ranting Tanjung Mulia, OKP IPK Ranting Tanjung Mulia,OKP AMPI Ranting Tanjung Mulia.

Baru kali ini saya merasakan di sambut dengan luar biasa dengan pemotongan kue tumpeng dan diiringi Sholawat.Kata Ikhwan.

Dalam Kesempatan itu juga Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang bahaya Radikalisme/Terorisme. Agar jangan mudah percaya dengan berita yang berkembang (Hoax).

"Maraknya kasus narkoba, jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kita masing-masing." Pesannya.

Tampak dalam kegitan tersebut Kapolres di dampingi Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Justar Purba,SH. Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari, SH. Waka Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo,SIP. KBO Sat Binmas IPTU H. Arjun, Kanit Sabhara Polsek Medan Labuhan, IPTU Mustofa, Kasi Propam Polres Pelabuhan Belawan, IPDA Yosafat, Bhabinsa Kel. Tanjung Mulia.

Selesai memberikan arahan Kapolres bersama seluruh yang hadir poto bersama dan dilanjutkan dengan Sholat Ashar berjama'ah.[abu]

Posting Komentar

Top