0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Menjamin Keamana dan kenyaman Masyarakat adalah tugas pokok Kepolisian Republik indonesia, Kabupaten Batubara kali ini memiliki Kepala kepolisian yang rajin berkunjung silaturahmi dan bersedekah juga beribadah dia tak lain adalah AKBP Ikhwan, Sosok Polisi yang berjiwa sosial ini bahkan di Nobatkan sebagai Bapak Peduli Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Sosok Polisi berjiwa sosial ini selalu akrab dengan semua tanpa batas, Dari kalangan atas sampai bawah, Seperti halnya yang terpantau awak media ini pada Rabu (8/1/2020), Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan SH.MH saat berkunjung di Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara beliau tampak asik bercengkrama dengan abang-abang becak dan masyarakat Tanjung Tiram.

Disela-sela kunjungan tersebut Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan SH.MH kepada awak media ini mengatakan, Ini penting saya lakukan, Kita ketahui masyarakat di wilayah ini sangat rawan dengan banyaknya kejahatan, karena daerah Tanjung Tiram ini adalah daeah berkembang dengan se iring kemajuan globalisasi yang pesat.Daerah ini sangat strategis untuk menunjang perekonomian diBatubara. 


Di daerah ini pula yang sering di jadikan para pengedar narkoba untuk melancarkan aksinya. 
Maka sudah sepantasnya kami bekerja semaksimal mungkin untuk meng hambat para pelaku kejahatan yang bakal masuk melalui berbagai celah yang ada.

Untuk itu saya sengaja mendekatkan diri dan menghimbau masyarakat , mengajak untuk bisa menjaga daerah yang kita cintai ini dari para kejahatan dan pengaruh buruk narkoba yang akan menghancurkan generasi penerus bangsa kususnya di daerah Kecamatan Tanjung Tiram ini. 
Saya menghimbau buat semua warga yang ada agar bisa bersinergi kepada kepolisian untuk mencegah dan menghindari dari maraknya peredaran narkoba.
Sering terjadi tauran, kejahatan begal , dan lain-lain itu disebabkan efek dari Naroba dan sejenisnya.

"Mari kita kuatkan ke imanan kita dan dekatkan diri kepada Allah Subhanallah Ta'ala Dan perbanyak kegiatan-kegiatan yang bersifat positif.ini semua akan berpengaruh besar agar kita bisa terhindar dari pengaruh Narkoba".Tegas Kapolres AKBP Ikhwan.

" ini baru pertama kali ada seorang Kapolres yang mau duduk bareng dengan kami (tukang parkir _red), abang-abang becak di keramaian terminal Tanjung Tiram",  ungkap Yuslan salah seorang penjaga parkir.

" Aku seperti nya tidak percaya, seperti mimpi ada pejabat kepolisian mau ngobrol (kombu-kombu) sama kami rakyat jelata yang ada di Kota Tanjung tiram ini," katanya penuh haru.

Semoga dengan silaturahmi ini terjalin persaudaran dan Bapak Kapolres selalu melihat kami yang di bawah ini, terimakasih banyak Pak Kapolres, Ucap Masyarakat Tanjung Tiram Kota.[abu]

Posting Komentar

Top