0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 resmi menjadi sponsor bagi Persatuan Sepak Bola Medan Sekitarnya atau (PSMS) dalam mengikuti kompetisi Liga 2 tahun 2020.

Penandatanganan kerja sama sponsorship antara Pelindo 1 dan PSMS dilakukan oleh Direktur Utama Pelindo 1 Dian Rachmawan dan Pembina PSMS Kodrat Shah yang disaksikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang diselenggarakan di Stadion Kebun Bunga Medan pada Kamis, 27 Februari 2020. Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang, dan Sekretaris Umum PSMS Julius Raja. 

Kerja sama ini bertujuan untuk membangun sinergi antara Pelindo 1 dan PSMS dengan memberikan bantuan dana melalui sponsorship sebesar Rp 1 Miliar untuk mendukung PSMS dalam berlaga di kompetisi Liga 2 tahun 2020. Kerja sama ini berlaku sejak penandatanganan kontrak tersebut hingga kompetisi Liga 2 berakhir.

Pelindo 1 sangat mendukung PSMS yang merupakan ikon olahraga dan simbol kebanggaan kota Medan yang patut didukung kemajuannya. Untuk itu, kami memberikan dukungan berupa sponsorship sebesar Rp 1 Miliar untuk bertanding di kompetisi Liga 2 tahun 2020. Dukungan ini merupakan salah satu wujud komitmen Pelindo 1 untuk mendukung kemajuan daerah khususnya pada bidang olahraga. 

Kami berharap dengan dukungan dari Pelindo 1 mampu mendorong potensi anak daerah untuk semakin berprestasi dan semakin menambah semangat dan motivasi para pemain PSMS untuk menunjukkan usaha terbaiknya dalam bertanding serta bisa memenuhi harapan dan keinginan masyarakat. 

Pelindo 1 ingin juga memberikan trigger kemajuan sepak bola terutama di Medan yang diwakili oleh PSMS dan kami doakan semoga PSMS sukses untuk Liga Kompetisi tahun ini, jelas Direktur Utama Pelindo 1, Dian Rachmawan.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengapresiasi baik atas dukungan positif dari Pelindo 1 untuk PSMS yang tentunya akan semakin menambah semangat pemain PSMS selama menjalani kompetisi. Semoga dengan dukungan Pelindo 1 ini mampu membawa PSMS mencapai prestasi yang lebih baik dan mampu mengangkat level PSMS dan berlaga di kompetisi Liga 1, jelas Edy Rahmayadi.

Hadir dalam acara tersebut seluruh pemain PSMS dan para pemain legenda PSMS yakni: Tumsila, Parlin Siagian, dan Nobon Kayamuddin.[abu]

Posting Komentar

Top