0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Geuchik Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa Tgk.Salahuddin terkait merebaknya Corona Virus Disease (Covid-19) yang menyebar di seluruh daerah Indonesia pihak Pemerintah Gampong  Sidorejo, melakukan upaya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah Subhanallahu Wa Ta'ala agar terhindar dari bala wabah virus Corona, dengan cara menghindari keramaian untuk sementara waktu, membersihkan diri,lingkungan tempat tinggal dan yang paling utama adalah membersihkan hati agar terhindar dari segala bentuk penyakit.(31/3/20).

Disamping itu Geuchik Tgk. Salahuddin, mengharapkan kepada seluruh warga Gampong Sidorejo untuk selalu memakmurkan Mesjid,sholat berjamaah dan berdoa agar bala ini cepat segera berakhir "harapnya.

Geuchik Tgk. Salahuddin menambahkan Gampong Sidorejo akan melaksanakan Zikir Akbar pada tanggal 4 April 2020 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Gampong Sidorejo yang Ke- 2 tahun 2020 akan memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 50 orang,warga jompo serta santunan kepada siswa siswi yang berprestasi di sekolah dari keluarga yang kurang mampu secara ekonomi"tandasnya (arman suharza)

Posting Komentar

Top