0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Langsa Usman Abdullah, SE memimpin apel pelaksanaan penyemprotan Disinfektan dalam wilayah Kota Langsa yang berlangsung di Alun - Alun Lapangan Merdeka Kota Langsa, Selasa (31/3/20).

Dalam kata sambutannya, Wali Kota mengatakan, saat ini beberapa instansi telah beberapa kali dilakukan penyemprotan disinfektan."Ini sebagai upaya dan antisipasi agar virus Corona (Covid 19) tidak menyebar di Kota Langsa,"ujarnya.

Wali Kota meminta kepada  Bhabinsa, Bhabinkamtibmas bersama Geuchik dan Camat agar dapat menjalin komunikasi yang baik untuk mengawasi dan memantau masyarakat yang baru pulang dari kota Langsa.

"Mari kita bangun sinergisitas, Ini bentuk pengabdian dan keihklasan kita untuk kota Langsa,"tandasnya.

Penyemprotan Disinfektan ini melibatkan jajaran Polres Langsa,Brimob Detasemen B Kompi Aramia, Kodim 0104 /Atim,Bataliyon Infantri Raider Khusus 111/ KB,BPBD Kota Langsa,Dinas Kesehatan Kota Langsa,Dinsos Kota, DLHKP Kota Langsa.


Dalam pelaksanaannya,Tim dibagi menjadi 2 (dua) yang ditempatkan di Pajak Langsa Town Squaer dan di Terminal Terpadu Kota Langsa.

Selai itu,unsur Forkopimda Kota Langsa dan tim lainnya dengan menggunaka mobil melakukan penyemprotan disepanjang jalan Ahmad Yani.

Acara ini dihadiri oleh ketua DPRK Langsa Zulkifli Latief, Dandim 0104/Atim Letkol (Czi) Hasanul Arifin Siregar S.Sos,M.Tr (Han),Kapolres Langsa AKBP.Giyarto,SH,SIK, Waka Polres Langsa Kompol.M.Dahlan,SH,MH.(arman suharza)

Posting Komentar

Top