0
 
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Ratusan warga penghuni rusunawa kayu putih tanjung mulia hilir kecamatan medan deli terdampak covid 19 dapat paket sembako dari Kapolres Pelabuhan Belawan.Jum'at (29/5/2020).

Pembagian paket sembako tersebut langsung di pimpin oleh Kapolres AKBP Dr.Mhd.R.Dayan SH.MH didampingi oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M. Si, Kabag Sumda AKP Waskita Sembiring dan Kasat Binmas AKP Gunawan SH.


Pada kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, kegiatan serupa rutin dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan baik pada hari Jum'at dan hari-hari lainnya, hal itu untuk membantu meringankan beban derita warga akibat Pandemi Covid 19.

"Kegiatan sosial ini rutin kami laksanakan di Hari Jum'at ataupun hari - hari lainnya untuk meringankan beban warga akibat covid19", kata Kapolres.

"Kami juga menghimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tatanan hidup normal baru (new normal) yang di canangkan oleh pemerintah demi menghambat penyebaran covid19", ujar Kapolres.


Dalam kegiatan tersebut tampak ratusan warga rusunawa bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd.R.Dayan, SH, MH yang telah peduli dan memberikan bantuan sembako kepada warga yang tinggal di rusunawa kayu putih.

Hal itu seperti yang diungkapan salah seorang warga yang tinggal di rusunawa kayu putih Bu Ayu rasa terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan atas bantuan yang diberikan. Katanya bantuan tersebut sangat membantu sekali, mengingat penghuni Rusun Kayu Putih hampir seluruhnya merupakan warga kurang mampu.Ungkapnya singkat.[abu]

Posting Komentar

Top