0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-
Segenap Prajurit Sarang Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  (Yonmarhanlan) I mengikuti Jam Komandan dari Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla saat pelaksanaan apel pagi di Dermaga Mako Lantamal I, Senin (08/06/2020).

Dalam arahannya, Komandan Yonmarhanlan I menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya, sehingga kita masih diberikan kesehatan sampai dengan hari ini, mari kita tetap jaga kesehatan dengan berolahraga rutin dan bersyukur atas karuniaNYA.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla mengingatkan kepada prajurit agar tetap melaksanakan Trisila TNI AL, terlebih kepada prajurit yang lebih junior pelihara loyalitas terhadap senior. Dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 agar mengawasi keluarga dengan selalu mengindahkan himbauan dari pemerintah dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitiser,  mengunakan masker dan mengatur jarak fisik (Physical Distancing) dan hindari berkumpul (Sosial Distancing).

Dalam pelaksanaan Jam Komandan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Hadir dalam kegiatan ini Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristiyanto, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis, Danki A Kapten Marinir Robby Barus dan Danki B Kapten Marinir Yuda Bakti.[abu]

Posting Komentar

Top