0
H.PERAK | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si menyambangi Polsek Hamparan Perak dalam rangka kunjungan kerjanya.Selasa (16/6/2020).

Kunjungan Kapolda Sumatera Utara turut didampingi oleh PJU antara lain Dir Samapta Kombes Pol Yus. Nurjaman, S.Ik, M.Si, Kabid  Propam AKBP Donal Simanjuntak, Koor April Kompol Oloan.

Rombongan Kapolda Sumut tiba di Polsek Hamparan Perak pada puku 13.30 Wib disambut oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd. Rahmani Dayan, SH, MH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora dan para Kanit, Panit serta personil Polsek Hamparan Perak.

Rangkaian kunjungan kerja Kapolda Sumut ke Polsek Hamparan Perak diawali dengan pengecekan seluruh ruangan di masing masing unit Polsek kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah di ruang kerja Kapolsek.

Kunjungan Kerja Kapolda Sumut di Polsek Hamparan Perak tersebut dilaksanakan karena Polsek Hamparan Perak pada tahun 2010 pernah diserang oleh kelompok Teroris yang mengakibatkan 3 personil Polsek Meninggal dunia.

Kunjungan kerja Kapolda Sumatera Utara selesai pada pukul 15.20 Wib Kapolda Sumatera Utara beserta rombongan meninggalkan Polsek Hamparan Perak. Selama pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja Kapoldasu di Polsek Hamparan Perak berlangsung aman dan lancar.[abu]

Posting Komentar

Top