0
LABUHAN DELI | GLOBAL SUMUT-Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari, SH., memberikan Bantuan material Bangunan kepada Panitia Pembangunan Mesjid Al-Kautsar Desa Telaga Tujuh Kec. Labuhan Deli.Senin (27/7).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari, SH., diwakili Babhinkamtibmas Desa Telaga Tujuh Kec. Labuhan Deli Aiptu Waluyo memberikan bantuan sosial kepada Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al- Kautsar Desa Telaga Tujuh Kec. Labuhan Deli.

Bantuan sosial dimaksud membantu  pembangunan Masjid Al- Kautsar yang terletak di Dusun 3 Desa Telaga Tujuh Kec. Labuhan Deli, adapun bantuan yang diberikan adalah sebagai berikut :
a. Besi :
 --- 180 (seratus delapan puluh) batang dengan perician
--- Besi 14 mili 60 (enam puluh) batang
--- Besi 12 mili 60 (enam puluh) batang
 --- Besi  8  mili 60 (enam puluh) batang
 --- Kawat pengikat 2 (dua) bal.

B. Semen sebanyak 100 (seratus) Sak.

Bantuan diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Telaga Tujuh Aiptu Waluyo atas nama Kapolsek Medan Labuhan  Kompol  Edy Safari, SH., yang diterima oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al- Kautsar Desa Telaga Tujuh Kec. Labuhan Deli atas nama Pak Nawawi dan disaksikan oleh Sekretaris Desa Telaga Tujuh Pak Sarman serta pengurus Masjid dan warga Desa Telaga Tujuh Kec. Labuhan Deli.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al- Kautsar Desa Telaga Tujuh Kec. Labuhan Deli , Pak Nawawi  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH., beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa material bangunan untuk pembangunan Mesjid ini, serta kami atas nama Masyarakat Desa Telaga Tujuh Kec. Labuhan Deli  mendoakan Bapak Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH., dan jajarannya diberi balasan pahala berupa Surga yang tinggi oleh Allah SWT., serta dalam kehidupannya diberikan kesehatan, sukses dan rejeki yang berlimpah serta dalam menjalankan kepemimpinan sebagai Kapolsek Medan Labuhan diberikan sukses dan dijauhkan dari segala mara bahaya. Serta Polri kedepannya semakin Profesional dan semakin dicintai Masyarakat luas.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH., menerangkan bahwa giat ini merupakan wujud dari kepedulian kami Polres Pelabuhan Belawan khususnya Polsek Medan Labuhan kepada warga dalam hal ini membantu pembangunan Mesjid Al-Kautsar di Desa Telaga Tujuh Kec. Labuhan Deli dan semoga bantuan kami  ini bermamfaat bagi masyarakat.[abu]

Posting Komentar

Top