0

BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan bersepeda bersama Prajurit Yon Marhanlan I Belawan dalam rangka menjaga kesehatan dan bakti sosial menyambut Hari Kemerdekaan ke 75 Republik  Indonesia. Sabtu (15/8)


Dalam kegiatan tersebut, Rombongan yang terdiri dari para PJU dan personil Polres Pelabuhan Belawan serta Prajurit Yon Marhanlan I Belawan yang dipimpn Pasi Ops Mayor Teguh. 

Kegiatan dimulai dengan pelepasan rombongan dari Mako Polres Pelabuhan Belawan Oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH.,MH., yang didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., dan Kabag Ops Kompol M. Nasution, SH. 

Selanjutnya rombongan bergerak menuju Polsek Belawan dengan mengambil rute jalan raya pelabuhan, simpang kampung salam, jalan stasiun, jalan serma hanafiah dan finish di Polsek Belawan. 

Ditengah perjalanan, Kapolres beserta rombongan menyempatkan diri menyapa warga dan membagikan bantuan sembako dan masker kepada para abang becak yang sedang menunggu penumpang dipinggi jalan. 

Tak lupa Kapolres menghimbau warga dan para abang becak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang diberikan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran covid19.[abu]

Posting Komentar

Top