0


MADINA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si berupaya mencegah penyebaran penularan Covid-19 serta mentaati protokol kesehatan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) sederhana kepada Personil Polres Madina yang melaksanakan tugas pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal.

 “APD sederhana yang diberikan kepada Personil Polres Madina berupa face shield, masker, hand sanitizer, dan sarung tangan,” ucap Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi.

Kapolres Madina menegaskan, personel melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku, tidak ada personil yang melibatkan diri dalam kegiatan politik. Netralitas adalah bagian yang paling utama.

“Tugas kita hanya melakukan pengamanan demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Madina,” kata Kapolres Madina.

“Selalu Terapkan protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah setiap kita melaksanakan tugas yang diemban, baik pada saat di KPU maupun Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal,” tutupnya. [rs]

Posting Komentar

Top