0


MARELAN | GLOBAL SUMUT-
Danramil 0201-10/ML Kapten Inf. Mustakin yang diwakili Babinsa Serka Narsan melaksanakan pendampingan penyerahan bibit padi dari Dinas Tanaman & Pangan provinsi Sumatera Utara kepada anggota Kelompok Tani di Jln. serba Jadi Lingk.6 kelurahan tanah 600 kecamatan Medan Marelan Selasa, (15/09/2020).

Dalam kegiatan ini Babinsa Serka Narsan mengatakan ”Penyerahan bantuan bibit padi bagi kelompok petani tersebut bertujuan untuk mempercepat realisasi swasembada pangan, Penyaluran bibit padi dari Pemerintah tersebut sebagai tindak lanjut perwujudan ketahanan pangan yang dicanangkan oleh pemerintah menuju swasembada pangan” jelas babinsa Serka Narsan yang mewakili Danramil 0201-10/ML Kapten Inf. Mustakin

Guna menjamin keberhasilan program tersebut, Koramil 0201-10/ML dan jajarannya akan melakukan pengawalan, pengawasan dan pendampingan terhadap para petani sehingga benar-benar berhasil.

Bahkan untuk pendistribusian pupuk bersubisidi kepada petani, seluruh anggota Koramil hingga Babinsa dilibatkan dalam pendampingan atau pengawalan penyaluran pupuk hingga ke petani, begitupun pendistribusian lainnya.

Masyarakat Petani khususnya Warga Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Maleran pun sangat berterimakasih dengan adanya program bantuan pemerintah kepada kelompok tani diharapkan realisasi swasembada pangan dapat tercapai dan para petani semakin sejahtera demikian juga dengan masyarakat sekitar nya.[Ind]

Posting Komentar

Top