0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Resmikan dan Lantik pengurus rumah Edukasi Informasi sekabupaten Batu bara, Selasa ( 26/10/2020 ).

Rumah edukasi dan Informasi adalah suatu wadah sosial yang di bina oleh Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan di kordinator oleh sosok  Kartini muda bernama Wan Azimah. 

Rumah Edukasi dan informasi Kabupaten Batu bara saat ini sudah berusia genap satu tahun dan kali ini  Rumah edukasi dan informasi sudah melahirkan rumah edukasi pelajar yang langsung di Lantik oleh Pembina rumah edukasi AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. 

Adapun sebagai ketua Rumah edukasi pelajar terpilih Dinda Rahma Aulia Sitorus dibantu dengan Sekretaris Parha Namila dan Bendahara Rizka annisyah.

Dalam kesempatan itu Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH mengatakan  " Saya senang dan bangga kepada adik- adik yang telah melakukan kegiatan sosial ini dengan tanpa pamrih,  dan ini yang saya bangga kepada mereka sewaktu muda bisa melakukan yang baik apalagi setelah waktu tua, ini sangat luar biasa", ujar Kapolres.

kenapa saya berupaya agar segera hadir disini, karena ini adalah arahan dari Allah kepada saya ini adalah anugrah yang diberikan kepada saya bisa memimpin untuk bisa berbuat yang terbaik untuk seluruh kaum dhuafa dan fakir miskin melalui adik-adik kita ini di ruma Edukasi dan informasi, Cintai semua ini karna Allah Imbuhnya. 

Sementara Ketua Rumah edukasi dan informasi Wan Azimah mengatakan"  yang terpenting dalam hal ini cintai diri Mu ke tuhan yang maha esa. Maka kita akan berbuat lebih baik kepada orang lain. Luang kan Insfirasi baik Mu untuk orang-orang yang membutuhkan. Jadikan dirikita sebagai orang yang di butuhkan untuk berbuat kebaikan, ucap Wan Azimah.

Rumah edukasi dan informasi adalah wadah untuk melakukan kegiatan sosial dan informasi.Untuk kegiatan-kegiatan sosial, kami juga bekerja sama dengan komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) yang juga di bina oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH untuk melakukan misi amal dan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan ini tidak memandang Suku Ras dan Agama Imbuh Wan Azimah.

Tampak kegiatan Ulang tahun Rumah Edukasi dan informasi juaga pelantikan Rumah Edukasi dan Informasi pelajar Sekabatu batu bara di hadiri Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Kapolsek Lima pulu AKP Rusdy SH. MM. Kapolsek Madang Deras AKP Jony SH. Kasat Binmas AKP M.Syafii SH. Ketua KSJ Sumut Saharudin SE. Ketua STAR Wan Azimah.[Hasan]

Posting Komentar

Top