0


SULA | GLOBAL SUMUT-Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan jalan di Desa Fokalit, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (6/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 5 Wainin SSK IV melaksanakan karya bakti pembersihan jalan aspal antara Desa Fokalit dan Desa Paratina, Kecamatan  Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula.

Pembersihan ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan masyarakat desa setempat. Sinergi antara TNI-Rakyat sangat terlihat dengan kegiatan ini.

Masyarakat bersama dengan TNI salin bahu-membahu bekerja sama membersihkan jalan aspal yang menjadi salah satu infrastruktur utama yang berada di Desa.

Mayor Afandi mengatakan kegiatan ini merupakan upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan. “Lingkungan yang bersih memberikan kesehatan dan kenyamanan bagi manusia yang menempati lingungan tersebut ”, imbuh Mayor Afandi.

Kepala Desa Fokalit, Bapak Boy mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat berlanjut pada kegiatan-kegiatan yang akan datang juga.[red]

Posting Komentar

Top