0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Kubis SH, MH bersama Bupati Ir H Zahir M.AP , Sekda Sakti Alam Siregar SH dan Kadis Sosial Ishak SPd memberi cendramata berupa buku Kapolres Pejuang Duafa kepada Pembantu Rekttor III UMSU Dr. Rudianto M.Si bertempat di SMP Negeri 1 Batu bara Kec. Lima Puluh Rabu (7/10/2020).

Penyerahan cendramata dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH kepada PR III UMSU Dr Rudianto MS.I bersamaan dengan acara silaturahmi para pemuda Batu Bara yang diterima menjadi Mahasiswa UMSU sebanyak 47 orang Program KIP Kuliah tahun 2020 yang orang tua pemuda/i tersebut peserta KPM dari Program Keluarga Harapan ( PKH ).

Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP dalam sambutan nya menjelaskan rasa babgga atas kehadiran PR IIII UMSU dan rombongan ke Batu Bara untuk memberi penjelasan kepada para mahasiswa yang di terima di UMSU dalam program KIP Kuliah.

Para mahasiswa harus bisa kelak menjadi contoh pemuda Batu Bara, termasuk bisa mencontoh aktifitas Bapak Kapolres yang telah mampu membantu kaum duafa dan anak yatim di tengah pandemi covid 19, sehingga Bapak Kapolres mendapat gelar Kapolres Pejuang Duafa, tegas Bupati Zahir.  Hadir diacara penyerahan Cendramata dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Kubis SH, MH kepada PR IIII UMSU Ketua TBUPP Kabupaten Batu Bara Drs Syaiful Syafri MM, Kordinator Pendamping PKH Arief SE, Msi, dan pendamping PKH Desa lainnya termasuk dari UMSU M. Arifin SPD, MPD dan Radiman SE, MSI serta Camat Lima Puluh Andre Aulia SSTP.

Dalam kegiatan ini  kaplres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH juga mengharapkan agar semua ini menjadi motifasi peningkatan pendidikan agar juga dapat membangun daerah tercinta ini untuk para calon mahasiwa /i Universitas Muhamadya Sumatera Utara ( UMSU ) ini. Dan di sini tak lupa juga saya ucapkan selamat menempuh pendidikan dan saya harap terus gapai masa depan,Ujar Kapolres.(Hasan)

Posting Komentar

Top