0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Seluruh yang beraktifitas di Polres Batu bara harus sehat. Hal ini dikatakan Waka polres Batu bara Kompol Abdul Mutholif SH, saat memberikan sarapan berupa Bubur kacang hijau dan wedang jahe kepada para Napi di Sel Polisi Polres Batu bara, Jum'at (27/11/2020).

Dalam meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid-19, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH di wakili Waka polres Abdul Motholif, bersama Para Kabag dan Kasat, serta Kapolsek  jajaran polres Batu bara, saat selesai melakukan Olah raga bersepeda, Membagikan sarapan pagi kepada para tahanan polisi yang ada di Polres Batu bara.

Dalam kegiatan tersebut Kompol Abdul Mutholif SH Waka Polres Batu Bara ini menjelaskan, Kita harus juga memperhatikan mereka para Tahan dimasa Pandemi Covid-19 ini tidak menutup kemungkinan dapat terjadi penularan penyakit terhadap sesama para tahanan di karenakan penularan dari luar tamu-tamu para keluarga tahanan.

Maka dari itu kita dari Polres Batu bara ini ingin para tahanan juga sehat dan kuat selama berada di sel tahanan Polisi Polres Batu bara. Dengan selalu memberi makanan yang bergizi untuk mereka maka mereka Tahaan tidak merepotkan kita dalam masa pandemi Covid-19 ini, Ucap Kompol Abdul Mutholif.

Dalam memberikan sarapan pagi berupa bubur kacang hijau dan wedang jahe ,tampak Waka polres Kompol Abdul mutholif SH, Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol DB. Diriono Sihotang SH, MH.Kabag Ops. AKP Hendri Barus SH.S .I.K. Kasat Narko AKP Sastrawan Tarigan  SH. Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti SH.MH. Kasat Binmas AKP M.Syafii .SH. Kapolsek Lima puluh Aiptu Rusdy SH.MM. Kapolsek Madang Deras AKP Jonny Andreas SH. Mereka tampak kompak dan akraf dalam melakukan kegiatan tersebut.[Hasan]

Posting Komentar

Top