0


DELI SERDANG | GLOBAL SUMUT-Guna menjaga stamina prima dan menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat sekaligus dalam rangka menyambut HUT Marinir Ke 75, prajurit petarung Yonmarhanlan I yang dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla menggelar olah raga bersama berupa  Bulu Tangkis dan berenang yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Mutiara Palace, Jalan Selamat Ketaren No.1 D Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (06/11/2020) pagi.


Letkol Marinir Farick disela-sela kegiatan berlangsung mengatakan bahwa dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kita perlu menjaga kesehatan dengan berolahraga rutin, seperti yang kita laksanakan pagi ini.

"Terpentung, kita juga diharapkan bisa menjaga pola makan sehat dan mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid-19. Dengan demikian mudah-mudahan stamina dan imunitas tubuh kita akan meningkat dan mampu menangkal segala macam virus untuk masuk ketubuh kita," terang mantan Kormar/Pasmar I/Denma/Palaksa itu.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut para perwira serta prajurit Sarang Petarung Yonmarhanlan I.(abu)

Posting Komentar

Top