0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Guna menjalin keakraban dan solidaritas  sesama keluarga besar Petarung Yonmarhanlan I, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) Letnan Kolonel (Mar( Farick, M.Tr.Opsla, di dampingi oleh Ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick menggelar Kebersamaan dengan Jumat Ceria di Potret Cafe Resto Jalan K.H Wahid Hasyim Kecamatan Medan Baru, Jumat (06/11/2020).


Acara yang dikemas dengan suasana santai dan keakraban dengan menikmati hidangan makan sore sembari mendengarkan alunan musik. Kegiatan membangun kebersamaan ini digelar usai melaksanakan kegiatan rutinitas selama sepekan.  

Danyonmarhanlan I memanfaatkan waktu untuk lebih dekat dengan keluarga besar Yonmarhanlan I. 

"Diharapkan kegiatan ini menjadi suatu kegiatan yang berguna untuk penyegaran bagi setiap yang hadir, sehingga ketika selesai kegiatan ini pikiran lebih segar dan semangat dalam kondisi yang prima. Sehingga siap untuk berkarya dan bekerja kembali untuk memberikan hasil yang optimal," kata Letkol (Mar) Farick.

Dengan digelarnya kegiatan ini berguna untuk terjalin suatu relasi dan menjaga hubungan yang baik antara sesama keluarga besar Yonmarhanlan I, saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara keluarga yang satu dengan yang lain dan juga mempererat kerjasama dalam mengemban tugas dan yang lebih penting bisa menghilangkan beban pekerjaan yang selama ini dilakukan, kemudian dapat bahagia dan segar kembali pada saat menjalani rutinitas sehari-hari.

Turut hadir dalam kegiatan ini LO Kodam I/BB Kolonel Marinir Arif Prasetyo, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis, Pasiminlog Kapten Marinir Lontung Rumapea, Pjs Pasipers Lettu Mar Imran,  Pengurus Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1, Penasehat Sahabat Marinir Indra, Ketua Sahabat Marinir Nasti Yongkiat.(abu)

Posting Komentar

Top