0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Wakil Gubernur Sumut, H Musa Rajekshah (Ijeck) yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Sumatra Utara meminta kesediaan H Irfan Hamidi, Ketua Dewan Syuro Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) yang juga merupakan tokoh masyarakat Belawan ini untuk bergabung pada partai Golkar, karena H.Irfan Hamidi dinilai telah banyak memberikan saran dan kontribusi untuk pembangunan Sumut.Kamis (12/11/2020).

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah (Ijeck) saat menghadiri bakti sosial pemberian 1.000 paket sembako bersama Menpora RI H Zainuddin Amali yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar, di Belawan.

H Musa Rajekshah (Ijeck) yang pekan lalu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara periode 2020-2025 melalui Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Sumatera Utara di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, mengatakan, bakti sosial dilaksanakan sebagai wujud sukur atas terpilih dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumut serta HUT Partai Golkar beberapa waktu lalu.

Selain itu, bakti sosial merupakan wujud bahwa kehadiran Partai Golkar bermanfaat bagi masyarakat, dan diharapkan tidak hanya dilaksanakan pada saat menjelang Pilkada saja, tetapi dilakukan pada setiap ada kegiatan partai di tengah masyarakat. "Lewat acara ini saya mengajak H Irfan Hamidi untuk bergabung dengan Partai Golkar, karena sebelumnya saya telah bergabung," ujar Ijeck.

Sementara itu H.Irfan Hamidi  tokoh masyarakat berpengaruh di Medan ini. yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) yang memiliki ribuan massa, terutama di Kota Medan dan beliau juga menjabat sebagai Dewan Penasehat Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) yang dikonfirmasi awak media atas tawaran Ijeck untuk bergabung Partai Golkar menyatakan suatu kehormatan. "Saya lihat dulu tawaran tersebut sebagai apa posisi saya di Partai Golkar," tuturnya.

H Irfan Hamidi juga mengatakan, sarana olahraga di Belawan sangat minim, sehingga anak-anak Belawan terpaksa memanfaatkan jalan umum untuk bermain sepak bola maupun aktivitas olahraga lainnya.Hal itu di katakannya saat  ikut meninjau kawasan Belawan bersama Menpora RI H Zainuddin Amali yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar pada bakti sosial tersebut.
 
Turut serta dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Medan Fraksi Golkar, Mulia Asri Rambe alis Baek yang bertindak sebagai koordinator acara.[abu]

Posting Komentar

Top