0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Polres Batu bara pringati Maulid  Nabi Besar Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam (saw.), Rabu (4/11/2020).

Dengan Keteladanan Nabi besar Muhamad SAW Kita kuatkan persaudaraan dan  kepedulian guna mewujudkan kantibmas yang kondusif.

Dalam Sambutannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan,  Untuk mewujudkan kantibmas yang kondusif kita harus selalu bersedekah seperti yang di lakukan Nabi besar Muhamad Shalallaahu Alaihi Wassalaam (saw.),

" Percayalah kalau kita rajin bersedekah kita akan mendapatkan ke mudahan dalam segala hal baik pekerjaan rumah tangga maupun segala macam urusan kita.Saya sudah buktikan sendiri", Ucapnya.
 


 

Untuk itu Doa para anak yatim dan kaum dhuafa ini sangat penting bagi tugas-tugas kita yang mana berkah dari mereka akan menjadikan keadaan aman dan kondusif . Untuk itu saya mengajak seluruh anggota polri di polres batu bara ini agar jangan tinggal kan apa yang menjadi panutan kita Nabi Besar Muhamad Shalallaahu Alaihi Wassalaam (saw.) dalam pesan-pesan nya kepada umat manusia tegas Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad Shalallaahu Alaihi Wassalaam di Polres Batu Bara ini di lengkapi oleh pembacaan ayat suci Al.Quran oleh Bripka Adi Syaputra dan pembacaan sari tilawah di bacakan Bribtu  Sri Wahyuni dan Ceramah atau Tausiah pada Maulid ini di isi oleh Ustad Jamaluddin Damanik S.Ag. dengan ketua panitia penyelenggara Kasat Binmas AKP M.syafii SH.[Hasan]

Posting Komentar

Top