0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Polres Batu bara gelar Apel kesiapan penanggulangan bencana , (5/11/2020 ).


Dalam gelar kesiapan penanggulangan bencana yang di hadiri seluruh unsur Muspida anatara lain TNI - POLRI  
Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD).

Satpol PP .Disub ,. Medis yang di wakili RSUD Batu bara , dinas sosial ,  pekerjaan umum ( PU ). Dan satuan  ormas penanggulangan bencana.

Apel kesiapan penanggulangan bencana di lakukan di halaman Mako Polres resort Batu bara yang menjadi pimpinan apel kesiapan adalah wakil Bupati Kabupaten Batu bara Oky Ikbal Frima SE. 

Oky menjelaskan  " Seuai dengan  undang undang no 2 tahun 2007  tentang penanggulangan bencana alam , bahwa bencana adalah peristiwa yang di akibatkan alam atau pun manusia , yang dapat mengakibatkan jatuhnya korban jiwa, harta benda prasarana , serta mengganggu tata keidupan atau pun penghidupan masyarakat. Maka dari itu kita harus siap dan siaga dalam hal penanggulangan bencana alam ini". Ucap Wakil Bupati.

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan  Lubis SH.MH mengatakan ". Dalam persiapan penanggulangan bencana alam ini kami Polres Batu bara dan para TNI akan selalu siap dalam segalah hal. Baik pada saat terjadi bencana maupun persiapan antisipasi  bencana.Kami telah mempersiapkan berbagai hal mulai dari perlengkapan bantuan samapai ke penyuluhan masyarakat disaat terjadinya bencana alam nanti.kita akan selalu bekerjasama dengan pemerintah kabupaten. Dan akan terus berkoordinasi untuk penanggulangan bencana kepada pihak pihak yang terlibat dalam kedipan penanggulangan bencana nantinya.Imbuh kapolres.[abu]

Posting Komentar

Top