0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Al-Amin Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (5/11/2020) Pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., yang diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., Personel Polres Pelabuhan Belawan yang beragama Islam, pengurus Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan dan Ketua MUI Kecamatan Medan Deli Ustad Samsul.

Dalam giat tersebut tampak Personel Polres Pelabuhan Belawan dengan Khusyuk mendengarkan ceramah yang dibawakan oleh Ustad Samsul, setelah giat ceramah dari Ustad Samsul dilanjutkan dengan doa bersama meminta kepada Allah SWT yang mana agar Polres Pelabuhan Belawan dijauhkan dari segala cobaan dan diberi kekuatan dalam melaksanakan tugas untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, serta mendoakan agar wabah yang saat ini terjadi agar segera berakhir. (abu)

Posting Komentar

Top