0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Posko bagi pengungsi akibat banjir ditinjau langsung oleh Bupati Batu Bara, jumat (11/12/2020) di Desa Kwala Sikasim dan Desa Mekar Baru, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP saat tiba dilokasi posko langsung melakukan pengecekan terhadap Posko pengungsian dan kesehatan yang akan digunakan oleh para korban banjir, sekaligus melihat kondisi kesehatan masyarakat yang terdampak banjir.

Dikatakan Bupati, Pemerintah Kabupaten Batu Bara telah mengajukan ke Provsu untuk pembuatan tanggul di sepanjang Alur Sungai yang berpotensi luapan air berakibat banjir untuk dapat diperbaiki.

Pantauan dilapangan, terlihat Bupati Batu Bara memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga yang terkena banjir.

"Bagi Warga yang terdampak bajir agar terus meningkatkan kewaspadaan ",pesan Zahir.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penyebaran virus pandemi Covid - 19.

Terlihat hadir, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Kasat Binmas AKP M Syafi’i SH, Camat Sei Balai, Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza SE, Koordinator KSJ Ahmad Yani SH MH, Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Rudy Safrizal dan Kepala Desa Kwala Sikasim dan Mekar Baru.[Hasan]

Posting Komentar

Top