0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Badan Kemakmuran Masjid (BKM) AT-Taqwa Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Dirlantas Poldasu) Jalan Putri Hijau No.14 Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat Santuni Puluhan Anak Yatim, Rabu (27/01/2021).

BKM Masjid AT Taqwa dengan kepengurusan sebagai Penasehat Dewan Kemakmuran AKBP Endang Hermawan,SH, Ketua BKM Kompol Murtadha,SH serta Bendahara Brigadir Ahmad Arif Anshari memberikan Santuan kepada 77 Anak yatim dan ditambah lagi dengan pengasuhnya.




" Kepedulian kepada anak-anak yatim ini mudah-mudahan memberikan tambahan Imam dan Taqwa kita kepada Allah Subḥānahu Wa Ta'Ala dan insyaallah juga kita dihindarkan dari cobaan dan ujian yang berat karena sedekah itu termasuk menolak bala,termasuk juga memperpanjang umur, kemudian sebagai pembuka rezeki dan insyaallah mara bahaya dan mara petaka itu di jauhkan dari kampung kita ini, kota medan mau pun sumatera utara", Kata Kompol (Pur) H.Justar Purba SH mewakili BKM.

H.Justar Purba juga mengatakan acara ini terselenggara berkat donasi dari para jemaah Masjid AT-Taqwa dan Kegiatan ini tidak ditentukan waktu, mana kala ada rezeki disiapin oleh jamaah, Namun ini juga ada tambahan dari Kasi STNK Ditlantas Polda Sumut Kompol Adika Putra terkadang beliau menspot kita memberikan berupa tas, buku-buku anak sekolah maupun seperti tadi ada tambahan kue dan snack.

“Kita ucapkan terimakasih kepada bapak Dirlantas Polda Sumut  Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Penasehat BKM Masjid AT-Taqwa AKBP Endang Hermawan, SH, Kasi STNK Kompol Adika Putra",Ujar H.Justar [abu]

Posting Komentar

Top