0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Diselah-selah kegiatan Launching Posko Pemberlakuan Pembantasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro (PPKM) Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH sempatkan waktu kunjungi kediaman sesepuh PDI Perjuangan dan juga salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Batu Bara Urung Syamsudin Sembiring di Dusun Mangga Desa Simpang Kopi, Kecamatan Seisuka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Rabu (24/02/2021)

Pada pertemuan itu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengucapkan terima kasih telah diterima kedatangannya dengan hangat.

” Silaturahmi itu dapat menambah usia, ya, terimakasih saya ucapkan kepada Pak Urung Sembiring, Mohon doa dan dukungan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif, Pencegahan Covid-19 melalui program PPKM berbasis Mikro dan mewujudkan Kepolisian masa depan melalui Program Aplikasi POLRES Batu Bara PRESISI,” ucapnya.

Senada dengan Kapolres Batu Bara, Urung Sembiring mengungkapkan perasaan haru dan bahagia atas kunjungan Kapolres Batu Bara yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk berkunjung ke rumahnya.

” Saya sangat bangga dan terharu atas kunjungan silaturahmi Bapak Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH ke rumah saya. Selama ini saya ingin sekali berjumpa, faktur usia selama pademi Covid-19 ini membuat langkah saya pun dibatasi untuk mencegah agar tidak tertular,” tuturnya.

Masih menurut Urung Sembiring, bahwa puteranya Sari Darma Sembiring, SE sangat kagum dan terinspirasi terhadap sosok AKBP Ikhwan Lubis SH, MH. Hal ini menurutnya terlihat dari antusias puteranya saat bercerita.

” Selama ini saya hanya tau nama dan dengar cerita dari Darma. Kekaguman anak saya terhadap Pak Ikhwan itu terlihat dari sedikit-sedikit yang diceritakan nya Pak Kapolres. Sedikit sedikit KSJ. Pernah tempo hari itu dia bilang ke saya nanti ruko Darma itu biar dipakai dukung kegiatan pak Kapolres ya Pak biar berkah. Jadi dia ini kan selama ini aktivis zakat sama si Barus. Darma suka bercerita selain santun, lembut dan tidak pernah terlihat marah ya, Pak Kapolres Itu Cinta Sedekah. Mungkin itu ya yang mengena dihatinya,” ceritanya kepada kami.(Hasan)

Posting Komentar

Top